Liburan Keluarga di Waduk Selorejo Batu

16:35:00

Dimalam yg gelap gulita tanpa gurita karena si gurita lagi sakit asma, dimana si listrik lagi ngambek alias mati dan penyebab listrik mati gegara halilintar menyambar trafo listrik depan kos gue tanpa permisi, daripada gue bete dikos karena kgak bisa ngapa-ngapain, gue memilih untuk jalan-jalan ketempat keluarga gue yg jarak rumahnya tuh kgak terlalu jauh ama kos-kosan gue dan untungnya di rumahnya kgak ikutan mati lampu, cuman mati air doank.. 

Sampai disono tiba-tiba tanpa ada resah dan derita, sepupu gue langsung ngajakin liburan dan terang aja gue langsung ngeiyain karena gue juga udah bete dgn rutinitas kgak penting yg gue lakuin sehari-hari yaitu cuman ngekos dan ngampus, ngekos lagi dan ngampus lagi, udah gitu ajah, persis kyak setrikaan rusak yg dipake buat nyetrika kulit buaya..

Satu hal yg buat gue takjub, bukan karena gue ngeliat Sailormoon pake bikini, tapi yg bikin gue takjub tuh gara-gara ternyata keluarga gue masih belum punya rencana akan liburan kemana, nah loh. Kami segera melakukan sidang isbat darurat buat menentukan dimanakah letak posisi bulan dan hasil sidang darurat kami menyatakan bahwa Waduk Selorejo akan menjadi tujuan kami..

Kami berangkat sekeluarga keesokan harinya dgn menggunakan satu buah mobil dibayar kredit dan berangkatnya dipagi buta dari goa hantu bgt, maksudnya sih kalo berangkat pagian kan biar kgak kena macet di Porong, tapi janji tetaplah janji, kami tetep terjebak macet di Porong dan itu mengenaskan bgt bagi gue sekeluarga, mobil kami hanya berasa jalan ditempat..

Inilah kgak nikmatnya naek mobil, kalo naik motor kan bisa nyelip dari mana ajah, nah kalo mobil mau nyelip dari mana coba, masa iya mau nyelip dari kolong mobil kontainer, masa iya juga mau nyelip dari langit, kita kan naik mobil bukan naik pesawat, masa iya juga mau nyelip dari hatimu, gue kan takut kalo ntar ternyata hatimu sudah disalip sama orang lain..

Perjalanan menuju Waduk Selorejo itu cukup memacu adrenalin loh, tracknya itu panjang dan bekelok-kelek, persis banget kyak sekumpulan ular yg lagi latihan baris-berbaris buat acara 17 agustusan, udah gitu macet dimana-mana lagi, padahal ini kan bukan hari libur, kami aja butuh waktu selama 3,5 jam buat bisa nyampe di tekapeh dgn selamet dan inilah penampakan tuh waduk..
sekilas info

Ya ampun, keceh banget yah modelnya, udah kyak bintang bokep kgak laku abis di injek sama buldozer, dilarang naksir dan amat sangat tidak diwajibkan untuk ngeliat tuh foto dalam waktu yg relatif lama karena dapat menyebabkan kesurupan massal, ambeien berjamaah, gagal hati dan kelainan muka..

Trus, Waduk Selorejo itu apaan dan dimana.???

Oh iya gue lupa ngejelasin, jadi gini pemirsah, Waduk Selorejo itu yah waduk lah dodol, emank dulu waktu SD kgak diajarin tentang perwadukan yah, kalo emank belum diajarin, gue juga belum pernah diajarin kancut. Intinya waduk itu ialah sebuah tempat atau kubangan yg digunakan untuk menampung air dan untuk selanjutnya si air tersebut akan disaring lalu disebarkan kewarga sekitar dan sumpah gue asal njeplak aja kok..

Kalo letak Waduk Selorejo baru gue bisa ngejelasin dgn tidak cermat dan dgn tempo yg sesingkat-singkatnya, nih waduk masuk dalam wilayah Batu dan rada terpencil sih soalnya jalan menuju kesini tuh jauh bgt, pokoknya ikutin aja petunjuk dari plang yg banyak berjejeran di pinggir jalan, kalo ada plang yg berdiri ditengah jalan jgn-jgn itu bukan plang, tapi pak polisi lagi tugas, jadi jgn ditabrak yah..

Waduk Selorejo nih sebenarnya bagus dan cukup terawat bila dibandingin ama wajah gue, pas gue masuk aja juga kgak dipungut biaya sepeserpun, mungkin karena ini bukan hari libur kali yah, jadi loketnya pada tutup. Disini juga ada taman yg didekor sedemikian rupa dgn maksud mungkin agar pengunjung betah, trus juga ada jembatan shirotol mustaqim yg menjadi penghubung antar kedua buah bukit..
gue dibelakang jembatan
sepupu gue
diseberang jembatan

Sebenarnya sih menurut gue kgak ada hal yg menantang kalo kalian pengen liburan seru disini soalnya kgak ada semacem flying fox atau panjat pinang, fasilitasnya yah cuman gitu-gitu doank, tapi kalo kalian pengen tempat yg sejuk, trus hening, trus cocok bgt buat liburan keluarga, nih tempat recomended pake bgt loh. Nah satu hal yg gue suka dari liburan keluarga ini ialah makan bersama..
menunggu makanan dateng

Kgak kerasa saking asiknya ngerumpiin hal-hal yg kgak penting, sore rupa-rupanya sudah mulai menjelang dan tandanya kami semua harus kembali lagi ke habitat kami semula yaitu Surabaya. Sekali lagi gue saranin, kalo pengen liburan keluarga maka tempet ini tuh recomended bgt, buat pacaran juga recomended bgt loh, banyak semak-semak yg bisa dipake buat mesum..

Sekian dulu yah cerita singkat dari gue tentang liburan bersama keluarga besar gue, semoga membantu bagi kalian yg punya masalah dgn liburan bersama keluarga kalian terutama para anak muda karena anak muda kan biasanya paling anti liburan sama anak tua. Sampe ketemu lagi di cerita gue selanjutnya dan teng tong, mobil kami terjebak macet parah lagi di Porong, bubuk aja aah, kan bukan gue yg nyetir..

You Might Also Like

2 komentar

  1. liburan bersama keluarga memang selalu mengasikkan, mantapzzz

    ReplyDelete